Friday 22 January 2016

Cara mendaftar akun garena

Cara mendaftar akun garena, disini saya akan memberi tahu kalian cara mendaftar akun garena dengan mudah dan cepat . Sebelum menjelaskan saya akan memberikan sendikit tentang garena , Garena adalah game portal indonesia yang dibuat untuk semua gamers indonesia dengan macam-macam game menarik yaitu :

1. FIFA Online 3,Game ini adalah game yang berkaitan dengan game sepak bola namun game ini bersifat online jadi kalian bisa bermain dengan teman-teman kalian dengan jarak jauh maupun jarak dekat . Game FIFA Online 3 ini Grafiknya bagus dan design pemainnya hampir mirip dengan yang aslinya.

http://ariosinformation.blogspot.com/

2. Point Blank,Game yang satu ini adalah game tentang perang antara TIM RED dan TIM BLUE ,Tim Red yaitu tim teroris dan bedanya adalah Tim Red ini bisa memasang bom di Map Bommision Contoh Map luxvile ,downtown dll . Sementara Tim Blue adalah tim yang bisa mendefus bom yang terpasang oleh tim red.Dalam Map BomMission terdiri dari 9 round.dan yang lebik menarik lagi game point blank ini banyak map-map yang keren-keren dan unik.

http://ariosinformation.blogspot.com/

3. Heroes Of Newerth,Game yang satu ini adalah game yang berisi tentang game perang tapi yang bertemakan seperti Dungeon,game ini memiliki banyak ke unikan seperti skill , heroes ,dll . Game yang satu ini belom pernah Admin ini mainkan . Tapi game ini juga sudah banyak dimainkan oleh gamers-gamers lainnya.

http://ariosinformation.blogspot.com/

4. League Of Legends,Game yang ini hampir sama atau hampir mirip dengan game Heroes Of Newerth mereka sama bertemakan dengan Dungeon . Game ini juga mempunyai heroes-heroes yang menarik dan Mapnya pun juga menarik.

http://ariosinformation.blogspot.com/

5. Thunder Strike,Nah ini Game yang berbeda dari game-game lainnya yang di keluarkan oleh garena , kenapa saya berkata berbeda karna game ini bisa kalian mainkan di Hp kalian yang berupa android.Game ini bertemakan dengan robot-robot yang unik dan grafik yang menarik sehingga sudah banyak orang yang mendownloadnya.
http://ariosinformation.blogspot.com/

Itu sedikit perkenalan tentang game di garena,kalau mau tau lebih lanjut silahkan cek saja di www.garena.co.id . Lanjut saja kita liat langsung cara mendaftar akun garena.
Cara Pertama : Kalian silahkan buka web berikut ini www.garena.co.id/register/  jika sudah maka tampilan akan menjadi seperti ini.
http://ariosinformation.blogspot.com/
Cara Kedua : Jika sudah terlihat tampilan tersebut di browser anda ,silahkan kalian isi semua yang berada di kolom itu satu per satu jangan sampai salah dalam mengetik.Peringatan : Password Anda Jaga dengan hati-hati agar tidak seorangpun yang mengetahuin akun garena anda.

Cara Ketiga : Jika sudah diisi maka tampilan akan menjadi seperti ini.

http://ariosinformation.blogspot.com/
Cara Keempat : Jika sudah seperti itu selanjutnya kalian disuruh untuk memverifikasi dengan gmail atau yahoo yang anda isi tadi.

Cara Kelima : Jika sudah diverifikasi.Maka akun anda sekarang sudah jadi dan aman dari orang yang tidak bertanggung jawab.Selanjutnya silahkan login di garena anda lalu maenkan sepuasnya.

Note : Jangan beritahu Password anda kepada orang-orang agar akun anda aman dari yang namanya hacker , Dan jangan sekali-kali melakukan cheat karna itu bisa jadi menyangkut Phising sehinga akun anda di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Baca Juga Artikel Aplikasi Buatan Saya Yah : Aplikasi Browser Buatan Admin Saya

Sudah itu saja yang saya beritahu soal mengenai Garena dan cara mendaftar akun garena.
Jika kalian ada kesuliatan bisa bertanya kepada saya.

Jika kalian ada kesuliatan bisa bertanya kepada saya.
Kontak Admin : -Gmail       = Amriyono Maju Ompusunggu
                           -Facebook = Amriyono Maju Ompusunggu







8 comments

makasih informasinya gan :D saya sudah pernah daftar garena gan tapi dimalaysia dulu, apakah situs garenanya indonesia beda dengan negara tetangga gan ?

gue fans game fifa 2013....level ane dh 17 kenen bang,gamesnya smpe nglupain kerjaan rumah hh

by dedi mekanikmitsubishi

league of legend sepertinya keren tuh

nah ini yangb ane cari gan, thanks tutorialnya

Wah , udah ane daftar gan ane maen game fifa online 3

Work 100% gan udah ane coba game point blank mantap gamenya

pb skrg migrasinya kesini hehe

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon