Friday 1 January 2016

Cara Mendaftar Payoneer

Dalam Pos ini saya akan memberikan cara mendaftar payoneer , bagi kalian yang sulit atau tidak bisa mendaftar payoneer Langsung saja,saya beritahu caranya CEKIDOT ....

http://ariosinformation.blogspot.com/


1. Buka link ini Klik disini 

2. Klik Sign Up Now

3. Setelah itu klik Prepaid MasterCard®Card  Lalu Sign Up

4. Setelah itu Agan-agan Harus mengisi data diri anda dan e-mail anda Jika sudah tekan NEXT

5. Jika sudah di next,berikutnya anda disuruh mengisi alamat rumah anda dengan benar dan nomor         telepon     yang bisa di hubungi, Jika sudah tekan NEXT

6. Berikutnya anda disuruh mengisi Password e-mail anda dan kode rahasia anda Setelah diisi tekan       NEXT

7. Setelah itu Anda disuruh memilih type id anda , Jika saya boleh saran sebaiknya anda memilih           National ID   dan setelah itu anda harus mengisi National ID anda dan negara anda jika sudah klik       Shipping address Isi juga dengan benar jika sudah tekan semua yang berada di kotak pilih ke 3           kotak itu , Jika sudah klik ORDER

8. Jika sudah di klik order agan-agan disuruh untuk confirm e-mail anda

9. Buka e-mail agan-agan

10. Misalkan blom ada jawaban dari Payoneet Tunggu beberapa menit lagi , dan jika sudah ada data         Confirm payoneer di e-mail anda

11. Langkah selanjutnya scan KTP anda sebagai bukti ini benar anda .

12. Jika sudah kita tunggu Kartu Payoneer kita datang , Kartu payoneer datang ke rumah yang sudah         anda isi di langkah yang  7 maka jika anda tidak mendapat kartu maka anda salah mengisi dalam         bagian No.7 ,

13. Jika semua sudah benar maka anda pasti mendapatkan kartu payoneer,, Treeneng dan anda pun           sudah mempunyai kartu payoneer .

http://ariosinformation.blogspot.com/
Contoh Card Payoneer

Cukup sekian mengenai  Cara mendaftar payoneer,Jika ada kesulitan silahkan hubungi kepada saya di email atau facebook saya.
Baca Juga Artikel Aplikasi Buatan Saya Yah : Aplikasi Browser Buatan Admin Saya

Jika kalian ada kesuliatan bisa bertanya kepada saya.
Kontak Admin : -Gmail       = Amriyono Maju Ompusunggu
                           -Facebook = Amriyono Maju Ompusunggu

41 comments

Dulu ane juga pernah daftar payooner , tapi gk pernah datteng wkwk

saya punya card payoneer gan. 3 bulan saya menunggu kedatangannya. Gratis. Dan setelah itu malah kita dapat untung $25 free kalau bisa mengajak orang lain daftr melalui link referal kita.

Ternyata mudah ya. Thanks infonya!!!

saya coba terapkan . kan keren juga punya payoneer

pengen nyoba nih, thanks infonya

saya dulu pernah bingung cara bikinnya, eh skrng ada tutorialnya. makasih mas

waah, berarti kalo daftar payoneer bisa dapet master card gratis dikirim dari pusat dong yaa??

wah mantap nih artikelnya sungguh bermanfaat banget, terimakasih atas informasinya mas

jadi begitu yah caranya.. jadi mengerti gan.. thaks

Alhamdulillah nemu juga artikel yang bahas ini,makasih like it.

izin praktek saya dh lama cari iini

gan tolong ditambah penjelasan payoneer itu apa? biar newbie kyk ane bisa tau.... thank infonya

punya saya 1 bulan lebih belum nyampe mas :(

work anjenk . thank you bro , i will sharing yourblog

Wah sabar yah gan dan coba lagi sapa tau beruntung

saya pernah daftar gan tapi ga pernah lagi mampir2 disana dah :v

mantep nih tipsnya makasih bro

Tutorial yang sangat bermanfaat sob.. Terimakasih sudah berbagi..

kalo pake atm bisa gak gan?

makasih infonya, bisa dicoba nih buat dapatin payoneer gratis

gk bisa pake kartu pelajar ya ?

Informasi yg sangat berguna gan (Y) Ditunggu info yg lainnya yah , biar bisa menambah wawasan saya dalam teknologi :)

Mantap Nih biar supaya ada kartu payoneer gitu.

wah saya mencium bau bau carding nih hehehehe

bang tips.a sukses n berhasil mksh

by dedi mitsubishi

payoneer itu gunanya buat apa ya?

keren nih artikel ane suka. izin praktek yah gan

Pengen 1,, Berangkat testimoni, semoga aja dapat. Mampir sini ya http://www.8btc-info.ga/

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon