Sunday 24 January 2016

Cara Menggunakan Revo Uninstaller

Revo Uninstaller , Bagi kalian yang belom tau atau kesusahan dalam menggunakan revo uninstaller disini saya akan memberi tau anda cara menggunakannya,Sebelum saya memberitahu kalian cara memakainya saya akan memberitahu kalian sedikit tentang revo uninstaller,bagi kalian yang sering menguninstal aplikasi-aplikasi tetapi selalu ada bagian file-file yang tertinggal atau tidak terhapus bukan,tetapi kalau kalian menguninstal menggunakan revo uninstaller otomatis file-file dari yang terkecil sampai yang terbesar akan terhapus dengan permanen,tanpa menyisahkan file 1 pun.
Beberapa kelebihan revo uninstaller dari aplikasi-aplikasi yang lain adalah :

  • Fitur Uninstall Safe,Moderate,advance
  • Membersihkan file sampah-sampah sampai tidak ada yang tertinggal
  • Membersihkan registry file yang tidak dipakai lagi 
  • Membuat Restrore Point
  • Memeriksa program atau aplikasi sebelum digunakan
Hanya itu saja sedikit dari pengenalan Revo Uninstaller,langsung saja kita lihat cara menggunakan Revo Uninstaller,caranya ini sangatlah mudah.

1.Download Aplikasi Revo Uninstaller Disini

2.Jika sudah didownload aplikasinya langsung saja buka dan instal

3.Jika sudah selesai dalam menginstal lanjut saja dengan membuka aplikasinya

4.Jika sudah dibuka lalu pilih pada tulisan uninstaller,maka tampilan akan menjadi seperti ini

http://ariosinformation.blogspot.co.id/

5.Jika sudah seperti itu lalu anda Klik kanan pada mouse ke arah aplikasi yang anda ingin uninstal,jika anda kebingungan langsung saja lihat gambar dibawah ini.
Baca Juga Artikel Aplikasi Buatan Saya Yah : Aplikasi Browser Buatan Admin Saya

http://ariosinformation.blogspot.co.id/

6.Jika sudah seperti itu langsung saja klik uninstal.jika sudah di klik uninstal gambar akan menjadi seperti ini.

http://ariosinformation.blogspot.co.id/

7.Jika sudah lalu klik yes dan otomatis akan menguninstal sendiri,tunggu berapa menit lalu pilih scan (Gunannya untuk menghapus file sampah dan registry sisa dari aplikasi)

8.Jika sudah lalu pilih select all pilih delete lalu pilih yes,dan tunggu berapa menit.

9.Jika masih ada pilihan untuk menghapus kembali saya sarankan untuk menghapusnya kembali dengan cara sama seperti yang di atas dengan mengklik delete lalu pilih yes.

Mudahkan,yang tadi adalah cara menggunakan Revo Uninstaller,cara yang diatas adalah cara yang paling simpel dan mudah untuk dimengerti yang saya buat sendiri.Semoga berguna untuk kalian.


Jika kalian ada kesuliatan bisa bertanya kepada saya.
Kontak Admin : -Gmail       = Amriyono Maju Ompusunggu
                           -Facebook = Amriyono Maju Ompusunggu





Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon