Saturday 6 February 2016

Game Clash Of Clans topik 1

Hallo,Kali ini saya akan membahas tentang Clash Of Clans,Siapa yang belum kenal namanya game Clash Of Clans? yang belum kenal game itu berarti dia kurang Update dalam bermain game karena game yang satu ini sudah terkenal dan banyak di mainkan di seluruh dunia,sama dengan Indonesia,di Indonesia ketika orang mendengar kata Clash Of Clans pasti pikiran kita kepada akun clash of clans anda karena jika lama tidak dibuka Clash Of Clans anda pasti akan terserang oleh orang lain,jadi pastikan anda selalu mencek Clash Of Clans anda jangan biarkan orang lain menyerang Town Hall anda.

http://ariosinformation.blogspot.com/

Town Hall

http://ariosinformation.blogspot.com/


Sedikit Pengenalan Town Hall,Town Hall adalah yang paling inti dari Clash Of Clans Karena semakin tinggi Town Hall kita maka akun Clash Of Clans anda semakin bagus,dan selain itu town hall juga yang paling penting di clash of clans karena pada saat akun clash of clans kita diserang maka utamakanlah membuat menuju bangunan town hall itu sulit agar jika kita terkena serang oleh orang lain dan mereka tidak bisa menghancurkan town hall kita maka kita tidak akan terkena bintang 3,dan jika tidak terkena bintang 3 jadi trophy kita tidak akan menurun pesat dan berkurang sedikit.jadi usahakanlah membuat jalur menuju town hall itu sulit dan aman agar town hall kita tidak bisa di hancurkan.Bagi kalian yang belum mengetahui gunanya trophy bagi clash of clans kita simak lah di bawah ini.

Defend Pada Clash Of  Clans.

http://ariosinformation.blogspot.com/

Jika tadi kita membahas Town Hall sekarang kita membahas Defend Pada Clash Of Clans ,Defend Pada Clash Of Clans bagi kalian yang yang bermain clash of clans dan anda memasuki grup JBA ( Jual Beli Akun ) pasti kalian akan mengutamakan defend karena defend ini sangat berguna juga karena jika akun clash of clans anda prematur maka tidak ada orang yang membeli akun anda dan jarang untuk meminatinya,jadi bagi kalian yang sering menaikkan Town Hall tetapi tidak melihat defend kalian apakah sudah max atau belum ubah cara anda untuk bermain dengan terburu-buru karena jika kalian bermain terburu-buru dan anda lupa untuk melihat akun anda sudah max semua atau belum karena itu akan mempengaruhi anda saat ingin menjual akun anda,dan tidak ada seorangpun yang meminatinya jadi untuk membuat harga tinggi pada town hall anda saya akan memberitahu kalian keriterianya apa saja? karena saya sudah berpengalaman dalam menjual akun Clash Of Clans,Jadi lihat Keriterianya Berikut ini :

  1. Pastikan Akun Clash Of Clans anda aman dan tidak ada seorangpun yang mengetahui password anda,karena jika ada yang mengetahui password anda lebih dari 1 orang maka itu akan mempengaruhi dalam membeli akun anda.
  2. Pastikan Akun Clash Of Clans anda bangunannya Max.dan sesuai selera peminat atau pembeli.
  3. Pastikan Base Clash Of Clans anda bagus dan sulit untuk di tembus agar pembeli atau peminat akan membeli akun anda tanpa berpikir panjang lagi.
  4. Pastikan Level anda besar dan sesuai dengan Town Hall anda,alangkah lebih bagus lagi melebihi level town hall pada umumnya.
  5. Dan jangan lupa pastikan change nick anda masih aktif atau masih bisa digunakannya.karena jika ada change nick maka akun clash of clans anda  akan mempengaruhi nilai jual anda,dan nilai jual anda semakin besar.
  6. Jika sudah memenuhi keriteria dari No.1 sampai No.5 langsung saja jual di grup di sosmed,Otomatis pasti akun anda akan diburu oleh orang-orang.
Note : Saya juga menyediakan Jasa Pulber Aman,dan Saya juga menjual akun Clash Of Clans Stok masih tersedia banyak.Testi juga anda bagi kalian yang ragu.

Ciri-Ciri Base Yang Sulit Untuk di Tembus.

Bagi kalian yang bingung untuk membuat base,disini saya akan memberitahu kalian ciri-ciri membuat base agar sulit untuk di tembus adalah sebagai berikut :

  • Pastikan tidak ada cela untuk masuk menuju town hall anda tutup rapat-rapat jalurnya.
  • Berikan penghalang-penghalang seperti Bom,Balon,Peer/Pengungkit dan lain-lain.
  • Pastikan membuat townhall anda ditengah-tengah base.
  • Pastikan disekitar townhall harus ada pengawal seperti cannon,mortal,air defend.
  • Pastikan wallnya kuat atau max
tadi adalah ciri-ciri base yang sulit untuk di tembus,itu menurut keriteria saya,jika kalian tidak setuju juga saya tidak melarang karena semua orang punya hak untuk memberikan suara.lanjut ke topik berikutnya.

Bagi kalian yang belum bermain Game Clash Of Clans langsung saja download dan mencobanya dijamin kalian senang dan ketagihan dalam bermainnya dan game ini sangat menguntungkan juga karena bisa di jual juga dan menambah kebutuhan uang anda.dan bagi kalian yang penasaran game Clash Of Clans ini lanjut saja ke Postingan selanjutnya yaitu Game Clash Of Clans topik 2 .dan jangan lupa memberikan pendapat anda bisa kalian kirimkan pendapat anda di Comment di bawah postingan ini.

Link Download Clash Of Clans atau
Link Download Clash Of Clans

Baca juga - Cara Mengganti Tampilan atau Background Di Windows 7
                 - Cara Menjadi Gamers Terkenal Dan Diakui Orang Lain  Limited Edition





13 comments

wah ane udah pensi nih gan,tapi berguna buat yang baru main

udh th 8 ku musuhnya makin susah klo war

Beguna sekali bagi saya seorang Newbie hehe, terima kasih kang

udh th 8 krn warnya udh susah pensi dh haha

saya udah th7 mau di naekin ke th8 terus dijual deh =D doain laku ya brow ^_^

Game ini gimana sih biar dapet cheat gold dan gem unlimited? Kasih triknya dong min?

saya juga pecandu COC dan udah TH 8. sekarang COC makin sulit

masih belajar soalnya ga ada koneksi dirumah, ada yang nawarin buat join di clan gak nih th 7 masih

hem jadi paham nih
mmaklum newbie

Mantap artikel diatas sangat bermanfaat sekali :)

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon