Wednesday 11 May 2016

Cara Mudah Melihat Artikel Kita Terindex Google Atau Tidak

Hy,Jumpa lagi dengan saya di Arios Information kali ini saya akan membahas tentang Blogger yaitu bagi kalian yang sulit atau tidak mengetahui apakah artikel yang kita punya dalam blog kita sudah terindex di google apa belum ? pasti kalian sedang berpikir bagaimana caranya,sebelum saya beritahu caranya saya akan memberikan sedikit tentang index di google, index di google adalah untuk mengetahui apakah artikel dalam blog kita sudah terlihat di google ataupun belum, jadi index yaitu terlihat, banyak sekali para blogger yang merindukan artikelnya cepat teridex di google agar blog kalian di kunjungi oleh banyak orang. Caranya ini cukup mudah tapi hanya memerlukan kesabaran yang lebih untuk kalian para blogger karena terindex oleh google itupun ada yang mudah dan ada yang sulit, jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan cara ini langsung saja kita lihat.

http://ariosinformation.blogspot.com/2016/05/cara-mudah-melihat-artikel-kita-terindex-google-atau-tidak.html

Cara :

  1.  Buka terlebih dahulu blog kalian.
  2.  Lalu pilih yang mana artikel yang ingin kalian lihat apakah sudah terindex atau belumhttp://ariosinformation.blogspot.com/2016/05/cara-mudah-melihat-artikel-kita-terindex-google-atau-tidak.html
  3. Diatas saya memilih artikel Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi , Jika kalian sudah memlih yang mana artikel yang ingin kalian lihat langsung saja klik Views lalu tunggu sampai web tersebut keluar dengan sepenuhnya tanpa loading, Jika sudah langsung ambil url diatas seperti gambar dibawah ini.http://ariosinformation.blogspot.com/2016/05/cara-mudah-melihat-artikel-kita-terindex-google-atau-tidak.html
  4. Jika sudah seperti diatas langsung saja ambil url tersebut atau bisa disebut mengcopy url tersebut.
  5. Jika sudah kalian copy langsung saja menuju browser kalian. disini saya memakai Google Chrome. lalu langsung menuju google dan letakkan url yang kalian copy tersebut di google. Jika kalian bingung lihat gambar dibawah ini.
    http://ariosinformation.blogspot.com/2016/05/cara-mudah-melihat-artikel-kita-terindex-google-atau-tidak.html
  6.  Jika sudah seperti gambar diatas atau kalian sudah menaruh url blog kalian di google langsung saja klik Google Search.
    http://ariosinformation.blogspot.com/2016/05/cara-mudah-melihat-artikel-kita-terindex-google-atau-tidak.html
  7.  Nah, Gambar diatas yang urutan paling pertama itu adalah url blog saya jadi itu namanya artikel saya sudah di index oleh Google. bagi kalian yang masih belum ada tunggu sampai google mengindex karena pada bagian itu para blogger di uji kesabarannya. Jadi, jika artikel kalian ada dan sama seperti gambar diatas berarti artikel kalian sudah di index oleh Google.

Mudahkan. Jika kalian yang masih kebingungan dalam cara di atas langsung saja comment di bawah ini, Oh, Pasti saya jamin semua para blogger pada pintar-pintar. Sudah hanya itu saja yang saya dapat berikan pada artikel kali ini bagi kalian yang ingin mengetahui kelanjutan tentang artikel blog langsung saja kunjungi blog saya setiap hari yah, Karena saya akan memberikan Tips dan Tutorial yang menarik untuk kalian sehingga wawasan kalian dalam berbagai hal bisa kalian mengerti dan kalian tiru di kehidupan sehari-hari.

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon