Wednesday 27 January 2016

Cara Mengganti Tampilan atau Background Windows 7

Cara Mengganti Tampilan atau Background Windows 7,Bagi kalian yang masih belum tau cara mengganti tampilan windows 7 langsung saja lihat di artikel ini saya akan membantu anda dalam mengganti tampilan windows 7 dengan cepat dan mudah dalam hitungan menit langsung jadi.langsung saja kalian lihat caranya :


1.Buka Komputer atau Laptop kalian lalu ke tampilan utama,nanti gambar akan menjadi seperti ini.

http://ariosinformation.blogspot.com/
Langkah 1
2.Jika sudah seperti itu lalu klik kanan disembarang tempat atau klik dimana saja asalkan tidak mengenai aplikasi,nanti gambar akan menjadi seperti ini.

http://ariosinformation.blogspot.com/
Langkah 2

3.Jika sudah lalu klik personalize atau pilih yang paling bawah jika sudah diklik maka tampilan akan menjadi seperti ini.

http://ariosinformation.blogspot.com/
Langkah 3

4.Jika sudah seperti diatas lalu klik Dekstop Backgroud,Jika sudah maka tampilan akan menjadi seperti ini.Baca Juga Artikel Aplikasi Buatan Saya Yah : Aplikasi Browser Buatan Admin Saya

http://ariosinformation.blogspot.com/
Langkah 4

5.Jika sudah seperti gambar di atas lalu klik browse,Jika sudah diklik maka tampilan akan menjadi seperti ini.

http://ariosinformation.blogspot.com/
Langkah 5

6.Jika sudah seperti gambar diatas lalu anda pilih dimana picture atau foto yang ingin anda pasang di walpaper windows.Jika sudah dipilih lalu klik Ok ,Lihat gambar dibawah ini saya mengambil foto saya di di File My Picture.

Langkah 6

7.Jika sudah seperti diatas lalu anda pilih 1 saja foto yang anda inginkan menjadi backgroud di windows 7 anda.saya memilih gambar tersebut karna itu adalah tempat tinggal kampung saja dan itu bangunan itu adalah Tugu Toga Aritonang.

8.Jika sudah dipilih gambar yang anda suka baru pilih gambar save changes.dan akhirnya selesai juga mengganti tampilan windows 7 kalian,

Yang tadi adalah cara mengganti tampilan atau backgroudn windows 7 dengan mudah dan simpelkan.Sudah hanya itu saya yang dapat saya berikan semoga berguna.


Jika kalian ada kesuliatan bisa bertanya kepada saya.
Kontak Admin : -Gmail       = Amriyono Maju Ompusunggu
                           -Facebook = Amriyono Maju Ompusunggu






3 comments

Thx gan informasinya , udah ane coba dan berhasil (Y)

Dan akhirnya ane udah ganti walpaper pake cara agan

Saya sudah tau gan tapi kayaknya simpelan cara yang ini dehh ane coba ehh ternyata mudahan yang ini gan :-bd :-bd

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon