Saturday 14 January 2017

Cara Cheat Wallhack Counter Strike, 100% Work Di Offline maupun Online

Jumpa lagi dengan saya di Arios Information kali ini saya akan membahas seputar game Counter Strike, bagi kalian yang sering memainkan game ini pasti sangat menyenangkan karena bisa bermain game ini dengan offline maupun online, dan kalian bisa memainkannya dengan teman-teman kalian menggunakan kabel lan, sehingga bisa terhubung dengan teman-teman kalian. 


Dan kali ini saya akan memberikan tutorial atau cara cheat Wallhack pada Counter Strike, jadi kalian bermain game ini semakin menantang atau sangat seru, karena dengan menggunakan cheat ini kalian bisa melihat teman kalian berada di posisi mana sehingga kalian bisa mematikannya dengan mudah, dan cheat ini memiliki banyak fitur lainnya yang tidak bisa saya jelaskkan karena cukup panjang, dan bagi kalian yang penasaran dengan game ini langsung saja download cheatnya lalu ikuti tutorial memakai dan menginstallnya.

Cheat WH pada game Counter Strike 100% Work di Offline maupun Online

Cara Instal Cheat Wallhack Counter Strike

1. Download Cheat Wallhack Counter Strike disini.. Download

2. Jika sudah lalu matikan Antivirus kalian sementara, agar proses instal berhasil 100% tanpa ada masalah.

3. Jika sudah buka Cheatnya dengan cara klik kanan lalu pilih Run As Administrator.

4. Lalu tunggu sampai keluar tabnya dan langsung buka game Counter Strike tersebut seperti biasa.

Jika kalian sudah menginstalnya langsung saja simak cara memakai Cheat Wallhack Counter Strike berikut ini dengan benar. 

Cara Memakai Cheat Wallhack Counter Strike

1. Buka Counter Strike beserta Cheatnya lalu mainkan terlebih dahulu seperti biasa sampai 1 Round.

2. Jika sudah langsung nyalakan Cheatnya dengan menekan keyboard kalian.

F8   : Toggle Crosshair On/Off
F9   : Toggle Walls DR/ ASUS/ Off
F10 : Toggle NoSky On/Off
F11 : Toggle NoFlash On/Off
F12 : Toggle Lambert On/Off

Nah tadi adalah List Pemakaian Cheatnya jadi kalian hanya menekan tombol pada keyboard kalian dan Cheatnya akan bekerja secara sendirinya.
Tips : Sebaiknya jika kalian bermain online dan menggunakan cheat ini kalian harus menyalakannya pada saat Rounde 2 atau seterusnya, Jika kalian langsung menggunakan pada rounde 1 itu akan membuat akun kalian diwaspadai dan bahkan bisa di banned permanen. Jadi Hati-Hati dalam menggunakan Cheat ini Jangan RAKUSS....
Berikut tadi adalah Cara Cheat Wallhack Counter Strike, semoga tutorial ini berguna untuk kalian dan langsung saja sebarkan cheat ini agar mereka juga mengetahuinya dan bisa bermain dengan kalian, dan tunggu tutorial saya selanjutnya.

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon