Wednesday 11 January 2017

Cara Membeli Paket Internet Unlimited Simpati Hanya Dengan Rp.500

Hello, jumpa lagi dengan saya disini Arios Information dan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang Paket Internet Unlimited, cara ini sudah banyak orang yang memakai dan sudah teruji oleh teman-teman saya sendiri, dengan modal Rp,500 perak kalian bisa mendapatkan Paket Internet dan yang lebih menguntungkannya lagi ini Paket Internet Unlimited sampa 24jam, jadi kalian bisa puas berselancar di internet dengan modal Rp.500 perak saja.

Bagi kalian pengguna Telkomsel atau Simpati pasti sering sekali kebingungan dalam memilih Paket Internet karena sesuai isi kantong kalian. Jadi dengan cara ini kalian tidak akan mengeluarkan uang banyak lagi untuk membeli Paket Internet, walaupun hanya sehari tetapi kalian bisa mempergunakannya tanpa batas kalian bisa download, nonton film, maen game online, dan lain-lain. Bagi kalian yang sudah tidak sabar melihat tutorial ini langsung saja simak Tutorial yang satu ini.

Cara Membeli Paketan Internet Unlimited Simpati Hanya Dengan Rp.500

Cara Membeli Paket Internet Unlimited Hanya Modal Rp.500

1. Pastikan kalian menggunakan Simpati Loop.
2. Lalu cek pulsa kalian apakah masih ada atau sudah habis, jika sudah habis langsung isi di konter.
3. Jika sudah di cek dan masih ada langsung saja menuju telepon dan menghubungi *567*889# 
4. Lalu pilih internet dan tunggu beberapa menit hingga proses selesai.
5. Jika sudah maka muncul Selamat !! Kamu Berhasil berarti itu tandanya kamu berhasil dan bisa           berselancar di Internet.
6. Tetapi jika yang muncul Maaf Paketan anda tidak bisa di proses berarti itu tandanya Pulsa kalian       kurang atau tidak mencukupi.

Cara ini Aktif atau bisa digunakan hanya waktu Weekend dan terdapat beberapa zona shg lihat zona kalian terlebih dahulu agar trik ini berhasil.
Baca juga : Cara Mengganti Tampilan Icon Folder Dengan Mudah

Mudahkan ? Cara ini sebenarnya sering sekali saya lakukan karena lebih menghemat pulsa, jadi jika kouta internet kalian habis tetapi hanya mempunyai pulsa Rp.500 perak langsung saja gunakan cara ini dijamin pasti kalian tidak rugi. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk kalian dan jika menurut kalian tutorial ini berguna langsung saja share ke media sosial kalian agar teman-teman kalian mengetahui juga dan mengikuti cara ini, Semoga Berhasil dan sampai jumpa lagi.

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon