Thursday 5 January 2017

Review Game Rapstronaut: Space Journey

Reza Oktovian, siapa yang tidak kenal dengan gamers ini. Gamers ini sudah tidak asing lagi di youtube. Dia selalu memainkan game mulai dari game yang action, horor dan masih banyak lagi. Youtuber yang memiliki lebih dari 700 subscriber ini membuat sesuatu yang tak terpikirkan oleh semua orang, dan dia yaitu membuat sebuah game.


Game Rapstronaut: Space Journey ini dibuat sekitar 2 bulan oleh pihak Touchten. Tanpa membutuhkan waktu lama mereka berkolaborasi dengan Arap. Karena Touchten percaya bahwa game ini memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi game terpopuler di Indonesia. Selain itu, dari pihak Famous.ID melihat bahwa Arap mempunyai animo yang sangat besar kepada para fans nya. Ini bisa menjadi sebuah langkah awal bagi para kreator dan youtuber lainnya untuk memulai bisnis ini.

Kali ini saya akan beritahu kalian sedikit tentang game Rapstronaut: Space Journey, Game Rapstronaut: Space Journey ini adalah game bertema Action Arcade di mana user diminta bagi mengumpulkan Ore, Relics di angkasa dan harus melewati berbagai macam rintangan, seperti dari awan, pesawat hingga pecahan meteor. Semakin tinggi levelnya maka rintangan game tersebut semakin sulit. dan Jangan lupa upgrade kekuatan kalian Seperti Armor Plating buat upgrade Health Bar kalian agar semakin lebih kuat, Energy Armor buat decrease your damageEnhanced Food bagi menambahkan healing effect dari ayam goreng bagi Arap, Ore Purifier buat tidak mengurangi bonus Ore kamu di akhir stage, dan masih banyak kekuatan-kekuatan lainnya. Ikuti perjalanan RapStronaut! Hadapi seluruh rintangan yg ada diangkasa dan kumpulkan juga bermacam-macam armor kerennya agar kamu semakin kuat. Rapstronaut ini juga dilengkapi dengan fitur KadoSaku loh, yg menjadi nilai lebih dari game ini. Cukup dengan login memakai akun Facebook, pemain mampu menukarkan Kado Poin yg mereka dapatkan dalam bermain dengan banyak pilihan hadiah keren dari merchant-merchant yg bekerjasama dengan KadoSaku, seperti pulsa, voucher belanja, tiket pesawat, gadget dan hadiah menarik lainnya.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar memainkannya langsung saja download game youtubers indonesia ini, dan selalu dukung yah buatan game bangsa. Rapstronaut: Space Journey dan jangan lupa share ke teman-teman kalian agar mereka mengetahuinya dan mendownloadnya agar kalian bisa bermain bersama dan menikmati game seperti menjadi astronot sungguhan.

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon