Tuesday 3 January 2017

Warung Chain Go Food Express: Game Buatan Karya Anak Bangsa

Warung Chain Go Food Express, Game ini adalah game yang dibuat oleh orang Indonesia. Game baru saja di Release tetapi sudah banyak yang mendownload dan sudah banyak dimainkan oleh semua orang, Dengan tema Kuliner ala Indonesia game ini juga sedang berada di posisi 3 pada kategori TOP NEW FREE, game yang dibuat oleh developer Touchten ini mengingatkan kita pada makanan asli Indonesia tidak akan kalah dengan makanan di luar negri sana, oleh sebab itu diluncurkanlah game tersebut. Langsung saja kita simak sedikit Tentang Game Warung Chain Go Food Express ini.


Warung Chain Go Food Express: Game Buatan Karya Anak Bangsa

Game ini adalah game buatan anak bangsa yang mendunia dan sudah banyak yang memainkannya, game ini memiliki keunikannya karena tema dari game ini adalah kuliner atau Makanan asli Indonesia, Semua makanan pada game ini asli dari Indonesia dan bukan hanyak makanannya saja tetapi tempat-tempat untuk penjulan makanannya pun berasal dari Indonesia yaitu Jakarta, Bandung dan Malang. Menu makanan yang bisa anda jumpai pada Game Warung Chain Go Food Express ini adalah bakso malang, ikan goreng, tempe, ayam goreng dan banyak lagi lainnya.

Baca Juga : Cheat Game Tahu Bulat Dengan Mudah Tanpa Root

Hal yang selalu menarik dalam bermain Game Warung Chain Go Food Express adalah kamu dapat mengumpulkan poin, poin ini dapat kamu tukarkan pada platform Kadosaku milik Taouchten. Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik yaitu berupa pulsa, voucher makan dan gadget.

Baca Juga : Ulas Lengkap Mengenai Game Clash Of Clans Topik 2

Dan bagi kalian yang suka dengan game ini langsung saja download karena bukan hanya dibuat oleh karya developer lokal tetapi kalian akan mendapatkan Hadiah yang menarik juga, Jadi langsung saja download dan mainkan gamenya, dan jangan lupa lihat game-game lain buatan karya anak bangsa, dan tunggu artikel kami selanjutnya mengenai game karya anak bangsa. Dan jangan lupa share artikel agar semua orang mengetahui informasi ini yah.



Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon