Saturday 6 February 2016

Game Clash Of Clans topik 2

Hallo,Pada postingan kali ini saya akan melanjutkan postingan sebelumnya yang bertopik Game Clash Of Clans,dan sekarang dipostingan ini adalah topik 2 dari lanjutan topik 1 langsung simak saja apa saja tentang Game Clash Of Clans yang belum anda ketahui maupun sudah anda ketahui.
Siapa yang belum kenal nama Clash Of Clans? game ini sedang jadi pembicaraan banyak orang di seluruh dunia karena game ini juga melatih otak dan juga menguntungkan kenapa saya bilang menguntungkan karena game ini bisa juga di jual,pada postingan sebelumnya saya telah memberikan sedikit informasi tentang Jual atau Beli Game Clash Of Clans bagi kalian yang belum mengetahuinya langsung saja di baca artikelnya Game Clash Of Clans topik 1 ,dan sekarang saya akan membahas lanjutan dari artikel selanjutnya yang pertama adalah

Trophy

http://ariosinformation.blogspot.com/


Bagi kalian yang sering bermain Clash Of Clans pasti kalian akan mengetahui nama ini yaitu trophy karena trophy ini sangat berguna buat kalian,trophy ini juga bisa membuat Akun Clash Of Clans anda bisa menjadi terkenal dan bisa memasuki clan yang terkenal,karena jika ingin masuk clan terkenal pasti kalian akan berpatokan pada trophy,kenapa?karena otomatis clan terkenal akan menaikkan standard trophynya agar clan mereka bisa menduduki posisi rank 1 pada negara Indonesia dan juga bisa mencapai rank 1 seluruh dunia.maka ketua clan atau disebut Leader selalu berusaha mencari orang yang bertrophy besar dan jago dalam menyerang dan mencapai bintang 3.

Prajurit Atau Trop

http://ariosinformation.blogspot.com/

Kata Prajurit ini sangat berguna bagi para pemain clash of clans karena jika tidak ada prajurit atau bisa disebut trop kita tidak bisa menyerang atau ATTACK karena keuntungan menyerang atau attack adalah.

  • Mendapatkan Uang Tambahan Sesuai Pendapatan kita pada penyerangan atau attack.
  • Bisa menambahkan trophy dan anda bisa menambahkan uang juga dari cara ini karena setiap bulan akan mengupdate ulang trophy dan mendapatkan uang semakin besar trophy semakin besar mendapatkan uangnya.
  • Bisa terkenal pada saat attack dan mendapatkan trophy yang besar dan akun clash of clans anda bisa mendapatkan posisi rank sesuai trophy anda,semakin trophy anda besar semakin naik posisi rank anda.
Note : Bagi kalian yang menyerang selalu mendapatkan gold dan exelir selalu jauh dari harapan anda bisa mengganti Bahasa kalian sesuka hati kalian Efeknya yaitu semua akan berbeda dari bahasa,dan saat kita menyerang pasti akan berbeda dari pendapatan sebelumnya.

Baca juga  : - Cara Mereset Pengaturan Google Chrome
                    - Cara Memasukkan Video Kedalam Postingan
Pertahanan

Maksud dari pertahanan ini adalah alat yang membantu menahan Town Hall dari serangan lawan Seperti Cannon,Mortal,AirDefend,dan lain-lain.untuk lebih kokoh pertahanan anda selalu mengUpgraed setiap anda menaikkan Town Hall anda sampai max agar lebih tambah kokoh dan sulit untuk di tembus dari serangan orang lain.karena jika pertahanan kita kendor atau kurang max pasti akan mudah untuk membobolnya atau mereka bisa mendapatkan bintang 3,oleh sebab itu selalu mencek dan mengUpgared selalu.

Pembaharuan Aplikasinya

Cara yang satu ini berbeda bagi kalian yang ingin mendapatkan Event-event yang menarik dan efek-efek menarik pastikan anda selalu memberbaharui setelah maintance agar kalian mendapatkan event yang bisa menguntungkan buat kalian.

Selalu Bersabar

http://ariosinformation.blogspot.com/


Untuk para clasher yang sudah lama bermain Clash Of Clans atau kalian yang ingin bermain Clash Of Clans disini kalian diuji untuk selalu bersabar karena jika kita tidak sabar maka itu akan merugikan kita,Contoh : Jika kalian mengUpgraed Town Hall tetapi kalian tidak sabar untuk menunggunya otomatis kalian pasti akan menggunakan cara mempercepat dengan cara menggunakan gems,nah disitu kerugian kalian jika tidak bersabar gems akan terbuang sia-sia.


Jadi hanya itu saja yang saya dapat berikan pada Game Clash Of Clans topik 2 , jika ingin tau lebih lagi tentang blog kami silahkan cek di Arios Information 

9 comments

fans coc jg ini

jadi tambah ngerti ... thanks

Pengetahuan Baru... Terimaakasih gan

benarkah akun coc klo di jual harganya bisa sampai puluhan juta ya gan? so di kampung ane ada mlk tmn ane katanya di tawar sampai 8 juta...anehnya knp sm dia gak di jual aja klo ada yg nawar setinggi itu..aq yg bego' apa teman ane yang bego'ya...hahaa

thanks infonya mas,nambah ilmu pengetahuan nih

yg paling ngenes tuh waktu nyerang gak dapet bintang :)

Aku belum tahu game ini.Oh, terkenalnya itu karena bisa dijual ya?

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon