Monday 8 February 2016

Cara Membuat Widget Label Blog Could Keren

Hallo,jumpa lagi dengan saya di Arios Information kali ini saya akan memberikan Tutorial mengenai Blogger yaitu Cara Membuat Widget Label Blog Could Keren.bagi kalian yang belum mengetahuinya disini saya akan memberikan tutorialnya dengan mudah dan dipahami secara cepat,sebelum memasukin tutorialnya saya akan memberikan sedikit tentang Widget Label, Widget Label yaitu bisa dikatakan Cara Pintas untuk membuka Postingan-postingan yang banyak dan dirangkum menjadi 1 yaitu dengan nama Label,Label ini berguna untuk mempermudah views untuk mencari artikel yang dia cari dengan cara mengklik Label tersebut Contoh label saya yaitu :

http://ariosinformation.blogspot.com/

Diatas tadi adalah Label Diblog saya,di label itu sudah saya masukkan artikel-artikel yang berupa dengan nama judul label tersebut.tidak perlu banyak label yang pasti tepat arahnya dan sesuai artikel dengan labelnya.tadi adalah sedikit tentang Widget Label langsung saja bagi kalian yang penasaran untuk membuat widget labelnya langsung saja kita buat.

Baca Juga :
Game Clash Of Clans topik 1
Game Clash Of Clans topik 2
Cara Memasukkan Video Kedalam Postingan

Langkah-langkah

1.Buka terlebih dahulu blogger

2.Jika sudah lalu buka dashboard.


http://ariosinformation.blogspot.com/]


3.jika sudah lalu klik bagian Tamplate.

4,Jika sudah dibuka lalu klik Edit HTML.

5.Jika sudah kebuka Edit HTML lalu tekan CTRL+F lalu ketik </head> pada kolom search.

6.Jika sudah lalu  Copy kode dibawah ini.
<style type='text/css'>
.label-size a {
 background: none repeat scroll 0 0 #535353;
 color: #FFFFFF;
 float: left;
 margin: 0 5px 2px 0;
 padding: 10px;
 font-weight: blod;
 font: 12px  Arial, Sans-Serif;
 text-transform: uppercase;
}
.label-size a:hover {
 background-color: cadetblue;
 color: #fff;
 text-decoration: none;
 -webkit-transition: all .2s ease-out;
 -moz-transition: all .2s ease-out;
 -o-transition: all .2s ease-out;
 transition: all .2s ease-out;
 border-right: 5px solid #EEEEEE;
}
</style>
7.Jika sudah di copy lalu paste kode dibawah </head>

8.Jika sudah lalu save Tamplate.

9.Jika sudah di save Tamplatenya lalu klik Tata Letak atau Layout.

http://ariosinformation.blogspot.com/


10.Jika sudah lalu pilih dimana Label tersebut akan dibuat.

11.Jika sudah dipilih langsung saja ke Add a Gadget lalu pilih Label.

http://ariosinformation.blogspot.com/



12.Lalu klik pilihan Could dan langsung saja di save.

http://ariosinformation.blogspot.com/


13,Jika sudah di save lalu view blog dan lihat hasilnya pasti Bagus dan Sesuai harapan

Itu adalah Cara Membuat Widget Label Blog Could Keren,Mudahkan itu tadi cara yang sudah saya buat yang paling mudah cepat dan mudah dimengerti.Jika ingin melihat Tutorial yang lebih langsung saja lihat di Arios Information Saya memberikan Tutorial yang sangat berguna untuk kalian.

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon