Wednesday 25 May 2016

Cara Ping Blog Agar Cepat Terindex Oleh Google

Hy,Jumpa lagi dengan saya di Arios Information kali ini saya akan memberitahu kalian atau menshare ilmu yang saya dapatkan dalam membaca buku-buku. artikel yang dibahas kali ini adalah Cara Ping Blog Agar Cepat Terindex Oleh Google, Mengapa saya buat begitu ? karena supaya para blogger yang telah membaca artikel saya akan mendapatkan hasil yang memuaskan yaitu mengunjung blog kalian akan meningkat karena blog dan artikel anda akan terindex oleh google seluruhnya. ini juga sangat berpengaruh bagi kalian karena banyak sekali para blog ingin sekali blog dan artikelnya tersebut cepat terindex oleh google dan oleh sebab itu anda yang mengunjungi artikel ini sangat beruntung. dari pengalaman saya sebelum blog saya terindex oleh google saya sering sekali melakukan hal ini disaat saya pikirannya lagi mentok untuk membuat artikel saya melakukan hal ini untuk blog saya cepat terindex secara keseluruhan tanpa memerlukan waktu yang panjang, karena jika blog kalian tidak terindex oleh google pasti kita akan malas untuk membuat artikel, buat apa bikin artikel banyak kalau blog tidak terindex google. Nah, oleh sebab itu kita harus melakukan hal ini secara rutin. bagi kalian yang penasaran langsung saja lihat tutorial berikut ini.

Cara Ping Blog Agar Cepat Terindex Oleh Google

Cara ini terbagi menjadi 2 cara kalian bisa memilihnya, untuk keduanya sama fungsinya untuk ping blog tinggal kalian ingin memilih cara mana untuk di pakai, kalau saya sering memakai cara yang pertama.

Cara Pertama

1. Buka terlebih dahulu situs ini Google Ping
2. Jika sudah isilah kolom-kolom tersebut secara benar.
    Note : Untuk dibagian kolom RSS dikosongkan saja.

http://ariosinformation.blogspot.com/2016/05/cara-ping-blog-agar-cepat-terindex-oleh-google.html

3. Jika kalian sudah isi kolom itu langsung turun kebawah dan langsung saja klik check all semua.

http://ariosinformation.blogspot.com/2016/05/cara-ping-blog-agar-cepat-terindex-oleh-google.html

4. Jika sudah di check all, lalu langsung saja isi chapca tersebut dan langsung saja klik Send Pings>>


Cara Kedua

1. Buka terlebih dahulu situs ini Blogsearch.Google
2. Jika sudah dibuka langsung saja masukkan blog anda ke kolom Your Blog's Address

http://ariosinformation.blogspot.com/2016/05/cara-ping-blog-agar-cepat-terindex-oleh-google.html

3. Jika sudah diisi langsung saja klik Submit Blog.


Tadi adalah Cara Ping Blog Agar Cepat Terindex Oleh Google, dalam waktu jangka pendek atau bisa disebut cepat, disekian cara dari cara pertama dan cara kedua lebih simpel cara yang kedua tetapi menurut saya lebih bagus cara pertama karena cara pertama site untuk pingnya di berbagai search engine google bagi Indonesia ataupun luar, makanya saya menggunakan cara pertama. dan tinggal kalian tentukan dan pilih yang mana yang pantas untuk kalian pakai, hanya ini saja artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kalian.

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon