Tuesday 13 June 2017

WhatsApp Plus Apk Full Mod Versi Terbaru New Update 2017

Hallo, Pada kesempatan kali ini saya bakal share sebuah Info mengenai  Aplikasi android berbayar yakni Whatsapp Plus dan Whatsapp ini telah full mod menjadi terkecuali teman-teman ingin mencoba terlalu bagus sekali kawan, gara-gara banyak sekali fitur-fitur yang telah di modif terhadap aplikasi ini, aplikasi Whatsapp Plus ini telah versi 7.25

Sejarah Whatsapp ini di membuat oleh pengguna Iphone, Kemudian Seiring bersama dengan pertumbuhan jaman, aplikasi whatsapp ini ada juta untuk versi blackberry, android, windows phone dan symbian, dan itu merupakan pertumbuhan yang terlalu luar biasa kawan, gara-gara setiap pertumbuhan itu pasti ada pembaruan berasal dari faktor apapun, gara-gara untuk sesuaikan bersama dengan teknologi yang lebih canggih ini. Perkemabangan Whatsapp ini merupakan aplikasi yang mempunyai pertumbuhan yang terlalu cepat untuk faktor penggunannya gara-gara hingga terhadap november 2010, Whatsapp tempati posisi peringkat ke 3, aplikasi yang paling lari yang di untuk melalui nokia ovi store, sesudah Wwype dan Nhl.

Whatsapp adalah aplikasi pesan untuk smarphone atau android bersama dengan dasar mirip seperti aplikasi BBM atau Blackberry Massenger, yang mana aplikasi ini amat mungkin kami untuk mengirim pesan, file, video,foto dan masih banyak ulang yang lainnya rekan dan juga aplikasi ini mudah di memakai gara-gara banyak penambahan fitur yang luar biasa atau telah banyak yang di modif.Tampilan Versi Whatsapp Terbaru ini lebih mudah mengganti thema warna sesuai permintaan supaya tampilannya menjadi lebih keren. Selain itu kalian tidak bakal terganggu bersama dengan iklan seperti yang ada terhadap WhatsApp yang original dan masih banyak fitur mod yang lainnya yang sanggup kalian nikmati terhadap WhatsApp Plus Apk teranyar ini, menjadi terkecuali teman-teman terlalu tertari bersama dengan aplikasi ini langsung download saja ya rekan supaya tidak penasaran ulang dan hingga hingga kebawa mimpi.



Fitur WhatsApp Plus:

  • Warna-warni: Pada dasarnya itu adalah WhatsApp disesuaikan di mana Anda dapat mengubah banyak warna, ukuran, dan banyak hal lainnya.
  • BATAS UPLOAD tambahan: Selain itu Anda dapat meningkatkan meng-upload media batas (saham batas adalah 16Mb) untuk mengirim file besar musik atau video.
  • Kirim asli PIC: Anda dapat meningkatkan kualitas gambar yang dikirim (secara default resolusi menurun cukup banyak)
  • FREE iklan: Tidak menambahkan sesuai asli WhatsApp
  • CEPAT SHARE: Anda dapat berbagi musik hanya dengan satu klik.
  • PARSIAL COPY/PASTE: Anda dapat memilih bagian yang ingin untuk menyalin dari teks yang agak menyalin seluruh teks dan mengirimkannya ke orang di kontak Anda.
  • WATCH STATUS: Anda dapat langsung melihat status di layar chat dari WhatsApp Plus
  • MENYEMBUNYIKAN gambar profil: Anda dapat menyembunyikan gambar profil kontak dan menampilkan gambar buku telepon (di layar chat).
  • BEBAN dari tema: Built-in tema penampil dan downloader. Periksa WhatsApp + pengguna tema online dan Terapkan tema jika Anda suka.
  • Tidak ada larangan dari akun.

Yang Baru Dari Aplikasi WhatsApp:
  • [Update] dasar untuk 2.16.133 (Play Store)
  • Tetap masalah mengirim gambar dan huruf, dan jika masih ada masalah, pergi ke Pengaturan-Account-privasi dan kemudian dibatalkan indeks aktivasi
  • Reaktivasi 1.4 opsi untuk menampilkan gambar profil di chat
  • Tetap penundaan dalam presentasi lain penampilan dalam pembicaraan
  • Perbaiki tidak bekerja warna pesan dalam percakapan perubahan pilihan
  • Perbaikan runtuh ketika (sewaktu mengaktifkan kunci – apabila Anda memilih kontak-ketika Anda membuka aconversation-ketika Anda menekan tombol VSAT-ketika Anda membuat panggilan)
  • Jika Anda mengalami masalah untuk mengirim gambar atau pesan Anda harus menghapus dan menginstal lagi
Cara Instal :
  1. Download WhatsApp Plus Apk nya DISINI
  2. Masuk ke setting / security/ lalu centang unknown source (Sumber tidak di ketahui )
  3. Instal File Apk nya sampai selesai
  4. Jalankan Aplikasi nya
Demikian penjelasan tentang Whatsapp Plus Apk Full Mod semoga berguna bagi kalian semua dan terima kasih telah mampir ke blog ini dan mohon maaf jika tersedia yang tidak benar pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan jangan lupa tunggu update artikel selanjutnya.

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon