Wednesday 10 February 2016

Cara Memasukkan Logo Di Blogger

Hallo,jumpa lagi dengan saya di Arios Information kali ini saya akan memberikan Tutorial tentang Blog yaitu Cara Memasukkan Logo Di Blogger dengan mudah dan cepat untuk di pahami,sebelum menyangkut ke tutorial saya akan memberikan sedikit tentang artikel ini yaitu Cara Memasukkan Logo Di Blogger.Logo dari kata itu adalah yang dapat kita pahami yaitu sebuah gambar yang menyangkut blog kita atau juga bisa di bilang bendera kebangsaan kalian.kalian juga manfaat Logo yaitu menambah keterampilan kita dalam membuat gambar dan kata yang bisa di menyatu padukan menjadi sebuah gambar yaitu bisa disebut dengan Logo,sehingga bagi orang yang melihat logo anda terkagum Logo ini juga bisa membuat pengunjung menjadi senang telah datang di blog kita walaupun blog kita tidak terlalu menarik tetapi visitor yang telah datang ke blog kita jadi sering untuk mendatanginya karena dia telah tertarik dengan blog kita jadi banyak orang yang mencari gambar-gambar yang menyerupai blog dan disatu padukan agar menjadi keren dan bagus.kalian jika tidak tau cara membuat logo langsung saja buat saya akan memberitahu kalian aplikasi mana saja yang menyediakan untuk bisa membuat logo.

1.Photoshop

http://ariosinformation.blogspot.com/

Pertama yaitu Photoshop kenapa saya buat menjadi pertama karena Photoshop ini sudah banyak diminati orang dalam membuat logo,sampul Fanspage,Facebook,Twiter,Google+ dan lain-lain,dan juga bisa mengedit foto.Fitur-fiturnya sangat menarik,mudah untuk di pakai,bisa mengedit berbagai macam masalah bagi yang kalian kurang percaya diri dalam foto kalian dan disinilah kalian bisa mengedit foto kalian hingga bagus dan keren sehingga anda tidak malu lagi dalam mempublish foto.
Bagi kalian yang ingin aplikasi ini langsung saja download Download Adobe Photoshop CS4

2.Corel Draw

http://ariosinformation.blogspot.com/


Kedua yaitu Corel Draw di Aplikasi ini juga sangat bagus dan banyak diminati orang bisa membuat logo dan juga bisa mengedit foto dan lain-lain kesimpulannya adalah sama saja dengan Photoshop yang membedakannya hanya Logo mereka dan tampilannya.

3.Paint

http://ariosinformation.blogspot.com/

Yang Ketiga ini menurut kalian begitu aneh tetapi ada orang juga yang memakai aplikasi ini untuk membuat logo,di aplikasi ini hanya bisa mengedit foto membuat table dan pola-pola bagun dan lain-lain.

Dari ke-3 aplikasi itu tinggal kalian memilih dan mendownloadnya saja.itu tadi aplikasi untuk membuat logo dan lain-lain,tinggal kalian membuat logo terlebih dahulu barulah anda bisa memasukkannya di blog kalian.bagi yang sudah membuatnya langsung saja kita memasukkan logonya di blog kalian.Lihat baik-baik cara ini jangan sampai ada yang terlewat jika terlewat maka anda akan salah dalam memasukkannya.

Langkah-Langkah

1.Pertama Kalian buka terlebih dahulu Blogger,com

2.Buka saja langsung Dashboard lalu lihat bagian Tata Letak atau Layout.

http://ariosinformation.blogspot.com/


3.Jika sudah dibuka lalu Klik dibagian Favicon lalu masukkan Logo kalian disitu.

4.Jika sudah lalu lihat view blog atau lihat blog anda otomatis Logo blog anda yang tadinya logo blogger berubah menjadi logo kalian.Mudah kan.

Bagi kalian yang ingin Logo kalian bisa ditayangkan di blog anda bagian header atau yang lain-lain langsung saja kita lihat langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga :
Cara Memasukkan Video Ke dalam Postingan
Cara Membuat Widget Label Blog Could Keren
Cara Menjadi Gamers Terkenal Dan Diakui Orang Lain

Langkah-Langkah

1,Pertama buka Blogger.com

2.Lalu buka dashboard dan langsung klik bagian Tata Letak atau Layout.

3.Jika sudah langsung saja pilih dimana logo kalian yang akan di tempatkan,Saran saya lebih baik dibagian header agar Logo anda mudah dilihat oleh pengunjung.

4.Jika sudah dipilih langsung saja klik Add a Gadget.

http://ariosinformation.blogspot.com/

5.Jika sudah di klik lalu pilih bagian Image.

6.Jika sudah lalu isi Title dengan bacaan Logo lalu klik bagian Choose File lalu pilih Logo anda jika sudah lalu klik save dan lihat hasilnya.

http://ariosinformation.blogspot.com/

Mudahkan caranya,tidak terlalu sulitkan karena cara ini sudah saya buat yang paling mudah dipahami.Sudah hanya itu saya Tutorial tentang Blogger yaitu Cara Memasukkan Logo Di Blogger tunggu Tutorial-Tutorial kami berikutnya.

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon