Friday 10 February 2017

Cheat Game Clash Of Clans ( COC ) Terbaru 2017

Cheat Game Clash Of Clans ( COC ), Game ini sudah banyak sekali dimainkan oleh banyak orang, sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang game Clash Of Clans dari topik 1 sampai topik 2, mengapa saya menulis artikel tersebut ? Karena sudah banyak orang yang sudah memainkan game tersebut mulai dari anak muda sampai dewasa, game yang bergenre perang dan mempertahankan base ini sudah banyak

Baca Juga :
Mengenal Game Clash Of Clans Topik 1
Mengenal Game Clash Of Clans Topik 2

Game yang sangat digemari ini sudah didownload kurang lebih 100 juta diseluruh dunia, jika kalian yang baru bermain game ini pasti kalian akan bermain terus-menerus karena game ini bukan hanya enak untuk dimainkan tetapi juga banyak tantangan yang kita dapat dari game tersebut.

Dalam game Clash Of Clans ini memiliki sistem gems, gems ini bisa kalian buat untuk membeli apapun juga, dan sekarang saya akan memberitahu kalian cara mendapatkan gams dengan mudah yaitu dengan cheat, Cheat game ini tidak ada unsur Hack ataupun Phising dan lain-lainnya tetapi cheat ini berupa trik tanpa meminta email dan password jadi akun kalian akan aman 100%, Langsung saja simak tutorial berikut ini.


Cara Cheat Game Clash Of Clans ( COC )

Sebenarnya ini bukan cheat melainkan trik yang agar kalian bisa mendapatkan Gems yang banyak hanya saja ini saya sebut Cheat karena intinya sama yaitu menambah gems dengan cepat dan banyak. Trik ini dapat kalian dapatkan melalui Whaff Rewards, Langsung saja kalian download dibawah ini.

Download Whaff Rewards

Buat kalian yang belum mengetahui apa itu Whaff Rewards, Aplikasi ini adalah aplikasi yang akan menghadiahkan kalian dollar dengan syarat yaitu kalian harus mendownload beberapa aplikasi melalui aplikasi Whaff Rewards, dari dollar yang dihadiahkan itulah kalian bisa Membeli Gems Clash of Clans secara Gratis. Dengan menggunakan trik ini kalian tidak akan terkena ban ataupun hack kalian ini hanya berupa hadiah yang di berikan aplikasi tersebut lalu kita membeli hadiah tersebut yaitu gems, untuk melanjutkan triknya langsung saja download aplikasinya. Jika sudah ikuti tutorial ini.


Setelah kalian selesai mendownload Aplikasi Whaff Rewards segera Login menggunakan akun facebook kalian. Tekan tombol atas sebelah kanan untuk login. Setelah kalian berhasil login hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah memasukkan kode captcha pada input text bagian atas, pada input text bagian bawah sobat akan disuruh memasukkan Kode Invite yang akan menghadiahkan sobat saldo awal sebesar $0.300, jika kalian tidak mempunyai kodenya lewatkan saja.

Hal selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi - aplikasi yang terdapat pada tab Premium Picks. Terdapat banyak aplikasi yang bisa sobat download, tekan tombol download yang terdapat dibawah aplikasi seperti berikut ini.

Agar saldo kalian bisa meningkat dengan cepat ada baiknya jika kalian tidak langsung uninstall aplikasi yang telah sobat download, dengan tetap membiarkan aplikasi tersebut pada smartphone kalian maka kalian akan memperoleh dollar sebesar $0.010 setiap harinya, akan banyak memakan memori sobat memang tetapi ini efektif agar saldo sobat bisa cepat ditukarkan dengan Gems Clash of Clans.


Jika saldo kalian sudah mencapai $10 barulah kalian bisa mencairkannya. Ada banyak pilihan pencairan dana seperti paypal dan google giftcard, yang akan kita gunakan adalah google giftcard. Tekan pada logo Whaff Rewards sebelah kiri atas kemudian pilih menu payout dan pilih google giftcard. Setelah itu kalian tentukan berapa saldo yang akan kalian cairkan, pilihan minimumnya adala $10.

Setelah selesai kalian akan mendapatkan Redeem Code yang bisa kalian lihat pada menu rewards history kemudian pilih check gift code. Redeem Code ini bisa kalian terima sekitar 1 sampai 3 jam.
Cara selantunya adalah ganti settingan negara pada akun google wallet menjadi negara Amerika Serikat, hal itu wajib dilakukan karena Redeem Code yang kalian terima tadi hanya valid pada negara Amerika Serikat saja. Masuk pada akun google wallet sobat, jika tidak punya sobat bisa membuatnya dengan klik link berikut https://wallet.google.com

Jika kalian sebelumnya sudah memiliki akun google wallet silahkan masuk ke bagian setting lalu pilih home address. Jika kalian baru akan membuat akun sobat bisa langsung membuat settingan alamat sobat dengan negara Amerika Serikat. Langkah selanjutnya adalah save dan continue.

Baca Juga : 
Cheat Game Kail Pancing Finishing Hook
Cara Membeli Paketan Internet Unlimited Dengan Harga Rp.500

Bagaimana mudahkan ? Cheat ini sebenarnya bukan sembarang cheat tapi melainkan trik yang bisa menguntungkan kalian. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka juga mengetahuinya.

Terima Kasih Agan-agan Sudah Berkunjung Di Blog Saya Tunggu Trik Dan Tutorial lainnya yah
Comment Yang Relevan Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Yah!!!
EmoticonEmoticon